BELAJAR MENGGAMBAR :Cara menggambar mata wanita

Posted: Februari 26, 2010 in Dunia Seni, Seni Rupa
Tag:, ,

drawing the female eye in pencilMetode dalam gambar pensil grafit bertujuan untuk memberikan mata pelajaran secara realistis mungkin. Berikut adalah langkah-demi-langkah demonstrasi bagaimana menggambar mata. Sementara sangat berharap bahwa ini membantu dalam menggambar realistis mata, melakukan percobaan dan mengembangkan cara Anda sendiri menggambar. Kadang-kadang tidak mengikuti beberapa langkah-langkah persis seperti yang suka eksperimen dan mencoba untuk menemukan cara yang lebih baik untuk mencapai tekstur tertentu atau efek.

  • Langkah Satu
    Garis batas pada Canson Grain. Karena garis sangat ringan dan kemungkinan besar akan luntur dari ketika mulai render atau shading, telah hati-hati dan ringan menelusuri garis-garis dengan pensil. Dalam kasus ini, sebuah Faber-Castell 0,5 mm pensil mekanik 2B.
  • Langkah Dua
    Menggunakan sikat lembut yang dicelupkan ke dalam sejumlah kecil bubuk grafit, membahas garis besar dengan dua atau tiga lapis nada. Setiap sikat dapat digunakan asalkan menghasilkan efek yang sangat halus dan mengisi gigi kertas.  Mencoba untuk menghindari nada pada acara utama iris. Jika aku mendapat grafit di sana, aku tekan daerah dengan memijat penghapus yang bersih.
  • Langkah Tiga
    Menggunakan versi yang lebih kecil dari kuas saya gunakan di langkah sebelumnya, aku mulai membentuk bentuk mata dengan mendefinisikan area yang lebih gelap ..
  • Langkah Empat
    Dengan memijat penghapus, aku membersihkan highlights.
  • Langkah Lima
    Menggunakan Dong-A 0,5 mm pensil mekanik 2B untuk menggambar daerah tergelap seperti murid, bayangan di bagian atas iris dan lipatan kelopak mata atas.
  • Langkah Enam
    Berkonsentrasi pada iris untuk saat ini, saya menggunakan pensil keras (5H Staedtler) dan tekanan cukup keras untuk menarik jari-jari berasal dari murid. Ini akan menjaga kertas dari menyerap banyak grafit dalam tahap berikutnya.
  • Langkah Tujuh
    Setelah menggunakan 5H pada tahap sebelumnya, sekarang saya bisa menggambar warna gelap pada iris menggunakan pensil hitam (2B pensil mekanik). Alasan mengapa menggunakan 2B adalah karena menyebar lebih mudah. Para 5H juga untuk menjaga nada sangat halus ketika nada lebih gelap ditambahkan.
  • Langkah Delapan
    Bekerja di iris grafit menghapus dan menambahkan sebanyak yang diperlukan untuk membuat nada bervariasi. Bergerak pada putih mata, itu juga ditutup dengan lapisan 5H untuk menciptakan efek yang halus. Kemudian menggunakan pensil mekanik 2B di daerah bayangan untuk membentuk bola mata.
  • Langkah Sembilan
    Di sini  mulai bekerja pada kulit. 0,5 mm menggunakan pensil mekanik HB dan gerakan melingkar yang ringan, menambahkan nada dering ke atas kelopak mata dan kulit di sekitarnya – mulai pertama di sebuah area yang akan menerima lebih grafit (dalam kasus ini, kulit di sekitar lipatan) dan bergerak ke arah yang lebih ringan daerah. menggunakan handuk dan kuas untuk memperlancar keluar bintik-bintik kasar.
  • Langkah Sepuluh
    Dilanjutkan dengan bagian bawah kulit.
  • Langkah Sebelas
    Masih terus dengan pensil mekanik HB. Sekarang  menambahkan bayangan pada kulit. Yang 5H Pensil Staedtler juga digunakan pada ketebalan kelopak mata bawah. Pensil 2B mekanik digunakan untuk daerah yang lebih gelap.
  • Langkah Dua Belas
    Untuk menciptakan kerutan pada kulit, aku sedikit menggambar garis dengan pensil mekanik HB dan kemudian menggunakan penghapus diremas untuk membuat highlight baik di samping setiap baris. Sebuah kertas tunggul dan kuas digunakan untuk melembutkan dan paduan garis. Metode yang sama digunakan pada putih mata juga digunakan pada saluran air mata. Para HB digunakan untuk alis – dimulai dengan masing-masing akar rambut dan mengurangi tekanan terhadap ujung.
  • Langkah Tiga Belas
    Dijaga supaya tarikan bulu mata sampai di bawah kulit selesai. Karena bulu mata atas akan menjadi lebih gelap daripada bagian bawah bulu mata atau alis, saya menggunakan Dong-A 2B pensil mekanik yang jauh lebih gelap dari Faber-Castell kelas yang sama. Sekali lagi, mengikuti arah pertumbuhan dan mulai dari akar, mengurangi tekanan ketika aku datang ke ujung. Refleksi dari bulu matanya juga digambar di acara utama iris.
  • Langkah Empat belas
    Bulu mata bawah digambar dengan Faber-Castell 2B pensil mekanik.
  • Langkah Lima belas
    Mata akhir. Sentuhan akhir dibuat dan beberapa highlights pada kelopak mata bawah yang tumpul sedikit.

drawing the eye

eye drawing lesson

eye drawing tutorail

how to draw eyes

eye drawing tutorial

how to draw eyes

drawing human eyes

free art tutorial

drawing realistic eyes

art tutorial, drawing eyes

drawing human eyes

how to draw eyes

pencil eye free art lesson.

how to draw eyes

drawing the human eye

Komentar
  1. hen mengatakan:

    cara melukis wajah rer
    al;is hit5am putih…

  2. winnie mengatakan:

    keren bangeeet referensi bagus buat belajar nih:)
    minta yang versi fullnya doong

  3. wakidi mengatakan:

    Boss mau nanya bagaimana cara melukis wajah supaya bisa kena karakteristiknya ?

  4. megamend kaoscherbon mengatakan:

    mantap gan… josss……

  5. muhammad abdul latief mengatakan:

    wah pandangan nya tajam skali pengen bisa menggambar bagus kyk tadi di atas

  6. wahyu mengatakan:

    mau nanya, ada ndk cara arsir bibir yg bagus, biar senyumnya terlihat hidup. ndk seperti di buat-buat, dan petunjuk cara buat bibir tsb.Terimakasih

  7. Pepen Supena mengatakan:

    luar biasa pake kertas apa om.. ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s