SleepBox, Hotel kecil atau Kotak Khusus Istirahat di Bandara atau Mall

Posted: Maret 8, 2010 in Dunia Teknologi

Keadaan yang mengharuskan kita menunggu lama di tempat umum adalah sangat membosankan dan melelahkan. Kondisi itu ditemui saat terjadi keterlambatan keberangkatan pesawat, kereta atau kehabisan kamar hotel. Saat itu biasanya orang harus menggelar koran atau apa saja untuk tidur di lantai sambil mengerjakan sesuatu atau tidur kelelahan. Tetapi dengan adanya temuan teknologi yang inovatif nantinya hal tersebut akan dapat diatasi dengan SleepBox.

SleepBox adalah sebuah kotak kecil ciptaan Arch Group dari Rusia yang berfungsi sebagai kamar tidur kecil yang nantinya akan ditaruh di airport, stasiun kereta api maupun mall sekalipun. Di dalam kotak kecil berukuran 3,75 m2 (2 x 1,4 x 3 m) ini tersedia sebuah ranjang dengan ruang yang cukup kedap suara sehingga kita bisa tidur dengan nyenyak. Selain itu telah disediakan TV LCD, Wi-Fi dan colokkan listrik untuk laptop atau charge ponsel serta tempat untuk taruh koper.

Bedanya dengan hotel transit yang bisa kita temui di dekat airport, SleepBox bisa disewa per 15 menit sampai beberapa jam dengan harga yang tentunya cukup terjangkau. Kita tidak perlu kuatir mengenai kebersihan dari ranjang tersebut karena SleepBox mempunyai sistim otomatis untuk mengganti sprei setelah digunakan (menggunakan sistim gulung).

Komentar
  1. agus mengatakan:

    nice info gan,,,ijin copas untuk bahan blog saya…..terima kasih

  2. indra mengatakan:

    woww

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s